Prabowo Pidato di Depan Pemimpin Dunia, Kader Muda Gerindra: Sangat Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - - Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan pidato dihadapan pemimpin-pemimpin negara KTT G20 di Bali 13 November 2022 lalu.

Dalam pidatonya, Prabowo menyampaikan mengenai ketahanan pangan dunia atau Global food Security. Prabowo mengatakan pentingnya negara-negara di dunia menghindari konflik guna mengatasi krisis global secara bersama-sama.

Peserta Global Food Security takjub dan standing applause atas piato yang disampaikan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Kader Muda Gerindra atau Gerindra Masa Depan (GMD), Silmi Akhsin menanggapi respon yang diberikan peserta KTT G20 dalam acara Global Food Security di Bali.

Silmi mengatakan Prabowo merupakan pemimpin yang memiliki kecerdasan, kemampuan komunikasi, analisa yang tajam sehingga dapat memberikan solusi atas permasalahan suatu negara.

"Apa yang disampaikan Pak Bowo dan mendapatkan respon takjub oleh pemimpin-pemimpin dunia di KTT G20 itu tidak menafikkan bahwa beliau punya kemampuan dan rasa cinta kepada negara bahkan dunia," terang Silmi kepada fajar.co.id, Selasa (15/11/2022).

Sehingga, Silmi menilai Prabowo sosok paling tepat melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi untuk Presiden 2024 mendatang.

"Selalu dipercaya pak Jokowi menjadi diplomat untuk Indonesia berbicara dipanggung internasional, sehingga Pak Bowo sangat bisa memahami keadaan Indonesia terutama yang berkaitan dengan kerja sama luar negeri," lanjut Silmi.

"Jokowi memberikan kepercayaan ke Pak Bowo pada panggung Internasional, rakyat butuh pemimpin yang mampu memahami keadaan bangsa dan dunia luar. Hal itu ada disosok Prabowo Subianto," tegas Silmi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan