Puji Sikap Gibran Ketika Sambut Anies dengan Penuh Hangat, Andi Sinulingga: Tidak Terpengaruh Suara Kebencian Ahok Dkk

  • Bagikan
Pertemuan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Hotel Novotel Solo, Senin (15/11/2022)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Mantan kader Partai Golkar Andi Sinulingga memberi respons atas sikap Gibran terhadap Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

"Gibran kunjungi Anies di Hotel, mereka sarapan pagi bersama, terus berangkat haulan bareng-bareng," ujar Andi Sinulingga dikutip dari unggahan twitternya, @AndiSinulingga (15/11/2022).

Menurut Sinulingga, Putra Jokowi itu terlihat tahu betul bagaimana harusnya bersikap.

"Tampak semakin matang dia," tandasnya.

Sinulingga melihat, meskipun Anies Baswedan terus disudutkan, ditekan, dan diserang. Gibran tetap menerima Anies dengan kehangatan dan kehormatan.

"Gibran tak juga terpengaruh dengan suara-suara kebencian yang digelorakan Ahok, Ade Armando dkknya," pungkasnya.

Momen kebersamaan Anies dan Gibran itu dunggah oleh Pegiat media sosial Maudy Asmara. Dia membagikan momen Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambangi Anies Baswedan yang berada di Solo.

Momen yang terdokumentasikan dalam format video itu, menunjukkan putra Presiden Jokowi itu berjabat tangan dengan Anies.

Mantan Menteri Pendidikan itu pun menyambut jabatan tangan Gibran sembari tersenyum. Gibran bahkan sempat mencium tangan Anies.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan