Tuduh MU tak Percaya Putrinya Sakit sehingga tak Ikut Pramusim, Ronaldo Diancam Dipecat  

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo / Live Score

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Cristiano Ronaldo mengklaim Manchester United meragukan putrinya benar-benar sakit di rumah sakit ketika dia datang terlambat untuk pelatihan pra-musim dan tidak ikut dalam tur ke Asia. Ia menyebut itu membuatnya sangat terluka.

Ronaldo, 37, mengguncang United setelah memberikan wawancara eksplosif kepada Piers Morgan pada hari Minggu. Dalam wawancara itu, dia mengklaim klub telah 'mengkhianati' dia sambil bersikeras dia 'tidak menghormati' pelatih kepala Erik ten Hag.

Sportsmail telah mengungkapkan bahwa pengacara Old Trafford sedang menjajaki kemungkinan wawancara itu dapat dianggap sebagai pelanggaran kontrak. United pun dilaporkan siap memecat Ronaldo.

Dalam wawancaranya dengan Morgan, yang akan dirilis pada hari Rabu dan Kamis, Ronaldo seperti dikutip dari Daily Mail berkata: "Saya berbicara dengan direktur dan presiden Manchester United dan mereka tidak percaya bahwa ada sesuatu yang salah yang membuat saya merasa tidak enak."

"Mereka mempercayainya tapi itu adalah sesuatu yang sangat menyakiti saya karena mereka meragukan kata-kata saya. Kami menjalani satu minggu di rumah sakit karena Bella punya masalah besar dan saya tidak pergi ke pramusim karena itu,” lanjutnya.

Menurutnya, ia tidak akan pernah meninggalkan keluargnya dalam situasi sulit. “Karena saya tidak akan meninggalkan keluarga saya jika sesuatu terjadi pada pramusim karena saya pikir tidak adil meninggalkan keluarga saya. Inilah sebabnya aku tidak pergi,” tegas CR7. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan