Senggol-senggolan di Jalan Berujung Tusukan di Perut, Pemuda ini Diamankan Polisi

  • Bagikan
Pertikaian antara 2 orang pemuda di Jalan Veteran Utara membuat heboh warga setempat, pada Rabu (23/11/2022).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pertikaian antara 2 orang pemuda di Jalan Veteran Utara membuat heboh warga setempat, pada Rabu (23/11/2022).

Video amatir kedua pemuda tersebut sempat viral di media sosial. Dilansir fajar.co.id dari unggahan akun instagram @info_kejadian_makassar, terlihat pada video itu jalan Veteran sempat macet akibat banyaknya warga yang berkerumun.

Kapolsek Bontoala, Kompol Arifuddin kepada awak media menuturkan kronologi pertikaian tersebut. Kata dia, berawal antara DY dan RJ bersenggolan di Jalan Urip Sumoharjo.

"Setelah itu, mereka berpapasan lagi menuju ke Jalan Bawakaraeng. Setelah di Bawakaraeng, sempat si RJ ini gas-gas motornya," ujar Arifuddin, Rabu (23/11/2022).

Arifuddin melanjutkan ceritanya, karena DY merasa tersinggung, dia lantas menegur RJ.

"Kenapa kamu gas-gas motormu?. Dari RJ sendiri mengatakan, kalau saya tidak gas motorku, di jalan motorku," ujar Arifuddin menirukan kedua pemuda itu.

Tambahnya, sebelum sampai di Veteran Utara, si BY standar motornya, diikuti oleh RJ. Di situlah keduanya berselisih sampai terjadi penikaman.

"BY ini langsung menendang si RJ. Menendang perutnya. Kemudian dibalas oleh RJ, mengambil batu dan memukul korban si BY, kepalanya. Kemudian, spontanitas si BY mengambil kunci motor yang kebetulan ada gantungan gunting, langsung menusuk perut RJ," lanjutnya.

Arifuddin menegaskan, pemicu pertikaian tersebut hanya kesalahpahaman. "Awalnya bersenggolan. Hampir tabrakan, sehingga mungkin ada yang merasa tidak nyaman, seperti itu," tandasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan