Agenda TC Timnas Indonesia U-20 di Spanyol Berakhir, Garuda Muda Hanya Bisa Imbang lawan Malaga U-19

  • Bagikan
TImnas U 20

FAJAR.CO.ID,SPANYOL -- Dalam laga uji coba terakhir Timnas Indonesia U-20 menghadapi Malaga U-19 berakhir imbang sama kuat 0-0, Rabu 23 November 2022.

Pertandingan menghadapi Malaga U-19 sekaligus menandai akhir dari kegiatan Pemusatan Latihan (TC) Timnas U-20 di Spanyol.

Permusatan latihan Timnas U-20 dipercepat karena Shin Tae-yong akan melatih timnas senior yang akan bersiap menuju Piala AFF 2022.

Sebenarnya TC di Spanyol berlangsung sampai awal Desember. Namun, hal tersebut di rasa sulit sebab TC Timnas Indonesia senior di Bali juga akan digelar akhir November.

"Anak asuh Shin Tae-yong ini direncanakan akan kembali ke Indonesia pada tanggal 24 dan 25 November," tulis keterangan PSSI, Kamis (24/11).

Sementara itu, hasil uji coba Timnas U-20 di Spanyol terbilang kurang baik karena tiga kali kalah dan sekali imbang. Cuma melawan Malaga U-19 saja Timnas U-20 tak kalah.

"Setelah ini tim akan pulang ke Indonesia, pemain akan kembali ke klub terlebih dahulu. Setelah itu, akan ada pemusatan latihan lagi jelang persiapan menghadapi Piala Asia U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan. Kami berharap Indonesia mampu meraih prestasi terbaik di dua ajang tersebut," ungkap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan