Tiga Tokoh Islam Asal Sulsel Temui Anies Baswedan, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Tiga tokoh Islam asal Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan silaturahmi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Tiga tokoh itu, diantaranya Presiden Nusantara Foundation Imam Shamsi Ali, Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustaz Zaitun Rasmin dan anggota DPD RI Tamsil Linrung.

Hal itu terlihat dari gambar yang diunggah Tamsil Linrung di akun Instagram pribadinya, Kamis (24/11/2022).

Tidak diketahui pasti maksud pertemuan itu, namun dilihat dari foto dan video yang diunggah, beberapa tokoh itu bercengkrama dengan hangat.

Mereka bahkan melakukan sesi foto bersama usai melakukan diskusi.

“Setelah berdiskusi terbuka dan mendalam, keyakinan kita semakin mantap untuk bersama-sama menyalakan lilin harapan perubahan itu,” kata Tamsil Linrung dalam keterangan gambar yang diunggah.

Kader Partai Keadilan Sejahtera ini menuturkan, ketika gagasan tentang bernegara dan visi kebangsaan ditempatkan pada posisi tertinggi, maka didapatkan banyak titik temu.

“Kita memerlukan pemimpin yang kehadirannya bukan sekadar menyelesaikan masalah, tetapi kehadirannya untuk mengajak semua pihak terlibat dan turun tangan menyelesaikan masalah dan tantangan,” tuturnya.

“Untuk itu mari kita doakan dan berikhtiar bersama untuk Indonesia,” tandasnya.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan