4 Tahun Absen ke Makassar, 20 Lagu Obati Kerinduan Sahabat Noah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Kehadiran Noah di Makassar kali ini, betul-betul memanjakan para fansnya "Sahabat Noah" Makassar.

Terbukti dengan dibawakannya sekitar 20 lagu, dengan durasi waktu 2 jam lewat konser yang di Promotori Aloka bertema "The Great Journey of Noah" di Four Points By Sheraton Hotel, Jumat, 25 November.

Band yang digawangi oleh Ariel (Vokalis), David (Keyboard) dan Lukman (Gitaris) membuat yang hadir ikut bernyanyi. Penampilan Noah dibuka dengan lagu "Tak Lagi Sama" lalu di susul dengan lagu "Menghapus Jejakmu", "Bintang di Surga" dan "Diatas Normal".

Disela-sela penampilannya, Vokalis Noah, Ariel mengatakan Setelah 4 tahun ia tak ke Makassar, ternyata saat ini masih ramai yang datang untuk Noah.

"Makassar energinya emang minta ampun, jadi kita juga senang. Walaupun suara saya sedikit serak tapi saya jadi semangat karena energi Kalian," tuturnya.

Ariel juga mengaku jika Sahabat Noah di Makassar memperlihatkan kerinduannya. Tak hanya generasi 80-an dan 90-an, tetapi generasi 2000-an juga tak kalah.

"Luar biasa, semoga kita dipertemukan kembali di kota yang ramah ini," ungkapnya.

Di pertengahan penampilannya, Ariel sempat mengambil bunga dari salah satu penonton.

Gitaris Noah, Lukman mengatakan ia tak akan kapok ketika diundang lagi untuk tampil di Makassar. Sebab semangat penonton di Makassar membara.

Founder dan CEO Aloka, Budi Mulianto mengatakan Aloka sbg Promotor, dan penyelenggaran event dengan keselamatan dan kenyaman yang diprioritaskan.

Selama konser, duduk yang diatur dengan venue sehingga semua pertunjukkan dapat dinikmati bersama hampir 2000 orang. Lalu ada 40 paranedic dari siloam yang standby dalam pertolongan pertama atau kecelakaan saat konser.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan