AHY: Pembangunan Itu Untuk Rakyat, Bukan Rakyat Untuk Pembangunan

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

FAJAR.CO.ID, MANADO - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan kadernya agar selalu mencari solusi masalah-masalah rakyat.

“Sampaikan kepada masyarakat kita, insya Allah kalau Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan pemimpin di Sulawesi Utara, maka program-program pro rakyat yang dulu dijalankan, akan kita kembalikan,” seru AHY.

Program yang dimaksud AHY, yang akan dihadirkan kembali, karena dia berpedoman bahwa pembangunan itu untuk rakyat, bukan rakyat untuk pembangunan.

"Rakyat harus diprioritaskan dan diikutsertakan dalam pembangunan ini,” lanjutnya.

Penegasan tersebut disampaikan AHY pada acara Pelantikan Serentak Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara di Manado Convention Center, Manado, Jumat (25/11/2022) siang.

AHY juga mengingatkan seluruh kader Partai Demokrat di Sulawesi Utara, kesehatan rakyat, pendidikannya, serta kesejahteraannya merupakan perjuangan Partai Demokrat.

“Oleh karena itu Bapak/Ibu sekalian, pesan saya, terus gelorakan tagline Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Perubahan dan perbaikan menuju Indonesia yang semakin baik,” ucap AHY.

“Menuju Sulawesi Utara yang semakin baik. Kalau negara maju, rakyat sejahtera, kita semua akan bahagia,” sambung dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut pada kesempatan yang sama menegaskan bahwa setelah acara pelantikan ini, semua mesin Partai Demokrat di Sulawesi Utara akan segera bekerja, turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi rakyat.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan