Anies Bersiap Garap Sulsel, Nasdem-Relawan Siapkan Acara Besar di Desember

  • Bagikan
Anies Baswedan saat menyapa warga Kota Palu. Bulan Desember, Anies kembali akan datang ke Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Bakal calon Presiden RI 2024 dari Nasdem, Anies Baswedan bakal menggarap Sulsel. Kedatangnya dijadwalkan pada 11-12 Desember. Agenda kuliah umum hingga rapat akbar disiapkan.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif membeberkan jadwal kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta itu."Jadi saya menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat di Sulsel bahwa Anies Baswedan akan berkunjung. Kami mengajak seluruh warga Sulsel menyambutnya," ucap Syahar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini membeberkan pada hari pertama, Anies tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan langsung ke Maros dan Pangkep untuk silaturahmi dengan masyarakat. Pada Minggu, 11 Desember pagi, akan dilaksanakan jalan santai yang pesertanya dari kader Nasdem, relawan Anies, warga Pangkep, Maros, Barru, dan Parepare.

Kemudian pada hari kedua, Senin, 12 Desember, Anies bersama kader Nasdem dan relawan akan menggelar Rapat Akbar di Gedung Celebes Convention Center (CCC). Rapat ini akan dihadiri ribuan kader dan relawan Anies Baswedan.

Anies juga dijadwalkan memberikan kuliah umum di salah satu kampus di Makassar. " Soal kampusnya dimana, besok (hari ini) baru kita rapat dan sepakati bersama," beber Syahar, Jumat, 25 November.

Selain itu, Anies juga akan makam malam bersama dengan tokoh masyarakat Sulsel dari semua kalangan. Kalangan aktivis, tokoh agama dari semua agama, akademisi, pengusaha, dan tokoh partai.

"Beliau (Anies) akan didampingi sejumlah pengurus teras DPP Nasdem. Termasuk Bapak Rusdi Masse (Ketua DPW Nasdem Sulsel)," ungkapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan