Blak-blakan! Pinkan Mambo Bongkar Borok Maia Estianty, Oh Ternyata

  • Bagikan
Maia dan Pinkan Mambo / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pengakuan mengejutkan datang daru penyanyi Pinkan Mambo. Ia menyebut Maia Estianty pernah menyuruhnya untuk menggugurkan janin yang dikandungnya.

Dilansir dari akun YouTube Star Update pada Sabtu (25/11/2022), Pinkan tidak hanya membeberkan soal kehamilan.

Dia juga menyebut jika ibunda Al, El, Dul itu telah melakukan kebohongan di hadapan publik. Pinkan membantah jika dirinya kurang disiplin yang menyebabkannya keluar dari grup Ratu.

Pinkan menyatakan jika sebenarnya bukan dirinya yang tidak disiplin. Melainkan Maia yang tidak disiplin.

"Dia bilangnya nggak disiplin, Maia yang nggak disiplin. Maia nggak disiplin dong, masa aku hamil disuruh gugurin," kata Pinkan Mambo dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Pinkan menjelaskan jika Maia sudah jahat kepadanya. Pasalnya menurut penuturan Pinkan, Maia menyuruhnya untuk mencari suami siapa saja.

"Aku hamil disuruh cari suami siapa aja," ungkapnya.

Secara blak-blakan dia yakin jika Maia telah mendapatkan karma. Karma yang dimaksud saat Ahmad Dhani direbut oleh rekannya sendiri Mulan Jameela.

"Akhirnya suami diambil sama Mulan Jameela, kan. Makanya jangan suruh orang kawin sama siapa aja. Itu salah satu keburukannya," kata Pinkan Mambo.

Hubungan Pinkan Mambo dan Maia Estianty sempat hangat dan mulai membaik. Namun, konflik kemudian kembali terjadi setelah Pinkan hadir dalam podcast Maia.

Pinkan merasa jika pada saat podcast tersebut, Maia telah menyebarkan kebohongan tentang perilakunya di masa lalu," jelasnya. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan