Jokowi Kasih Sinyal Berambut Putih karena Memikirkan Rakyat, Nama Hatta Rajasa dan Pak Bas Trending

  • Bagikan
Jokowi dan Menteri Basuki yang berambut putih.

FAJAR.CO.ID -- Presiden Joko Widodo mengumpulkan relawannya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 26 November 2022.

Acara yang bertajuk ‘Nusantara Bersatu’ itu pun ramai dikritik pengamat dan penggiat media sosial. Pasalnya, Jokowi sudah jadi presiden dua periode tapi tidak pernah membubarkan relawannya saat pemilu.

Pada kesempatan itu, Jokowi membeberkan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Pemimpin tersebut bisa dilihat dari raut wajah hingga rambut yang sampai memutih karena memikirkan rakyatnya.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," kata Jokowi.

Pernyataan itu pun ramai dibahas netizen. Hingga kemudian nama Pak Bas dan Hatta Rajasa kini jadi trending topik di twitter.

"Pak Basuki? Hatta rajasa??? 🤔🤔🤔," tanya akun @krs***

"Insya Allah. Pak Bas. 2024. Untuk Indonesia yang lebih baik. Rambut putih.," cuit akun @Tong***.

"Wkwkwk..berarti Dulu Pak Hatta rajasa mikir Rakyat bener tuh..," ujar akun @arp***.

"Kalau @ganjarpranowo rambut putih bukan mikirin rakyat tapi mikirin bintang film prno, mikirin bagaimana bisa punya istri muda bintang film prno. Saya rasa itu kode untuk hatta Rajasa 🤣🤣🤣🤣," cuit akun @rag***. (bs-sam/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan