Livy Renata Senggol Deddy Corbuzier Lagi, Menohok!

  • Bagikan
Livy Renata / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram Livy Renata buka suara mengenai postingan di Twitter beberapa waktu lalu tentang podcast Deddy Corbuzier.

Hal ini disampaikan Livy melalui kanal YouTube Sule Production yamg dilihat pada Sabtu (26/11/2022).

Menurut penuturan Livy, sudah lama selebgram cantik itu hendak angkat bicara. Berawal dari pertanyaan tentang keperawanan yang kerap ditanyakan Deddy ke beberapa bintang tamunya.

Livy awalnya sempat mengurungkan niatnya untuk speak up. Namun, melalui sebuah video yang menampilkan Oza Rangkuti dan Angelia Christie, Deddy diduga menyebut nama Livy.

Hal inilah yang kemudian membuat Livy meradang karena merasa dirinya disenggol duluan.

"Karena dia tiba-tiba nyenggol I sih. Sebenarnya dari kemarin pengin speak up kan," ungkap Livy.

Livy kemudian mengungkap alasannya untuk angkat suara. Menurutnya, kebiasaan tersebut tidak dapat ditoleransi terus menerus.

"Ya udah I speak up aja, soalnya kalau enggak, sampai kapan kita bakal tolerate behaviour kayak gitu," ucapnya.

Namun, di sisi lain Livy sempat khawatir dan ragu untuk speak up. Pasalnya bisa saja orang beranggapan bahwa dia terlalu banyak urusan.

"Tapi kalau misalnya speak up takutnya pada bilang 'ih apaan sih orang enggak ada hubungan sama you, ngapain you speak up kan.' Tapi akhirnya dia nyenggol I, lagi," lanjutnya.

Dia juga menyayangkan karena pertanyaan tersebut tidak relevan dengan podcast Deddy. Seharusnya menurut Livy podcast itu harus lebih mengedukasi.

"Yang jelas enggak nanya sih mereka perawan atau enggak, atau perjaka. Mungkin tanya yang relevan, karya, mungkin ngomongin sesuatu yang lebih educational," ucap Livy.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan