Ngaku Tidak Kenal Denise Chariesta, Komika Kukuh Lebih Pilih Nonton Video Kecelakaan

  • Bagikan
Denise Chariesta dan Kukuh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah potongan video lawas yang menampilkan Denise Chariesta kembali viral. Video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @insta_julid pada Sabtu (26/11/2022).

Setelah ditelusuri, video tersebut pertama kali ditayangkan oleh kanal Youtube Komtung TV yang tayang sekitar delapan bulan yang lalu.

Adapun judul yang disematkan 'Denise Chariesta : Cowok Harus Ngalah ke Cewek, Minta Digampar Wawancara 4.

Sang host yang merupakan komika bernama Kukuh Adi atau Kukuhya sejak awal mengatakan jika dia tidak mengenal siapa itu Denise yang menjadi bintang tamu saat itu.

Denise kemudian diberikan beberapa pertanyaan yang cukup nyeleneh hingga membuatnya cukup emosi.

"Lo cari berita yah ngomong-ngomongin gue gitu?," Tanya Denise yang mulai emosi.

Pertanyaan itu kemudian dijawab santai oleh Kukuh mengaku tidak tahu tentang sosok Denise.

"Ngapain orang gua aja enggak tahu lu siapa," jawabnya.

Denise kemudian menimpali jika ada orang yang tidak mengenalnya berarti dia kehabisan kuota. Pasalnya Denise mengaku sebagai orang kaya yang terkenal.

"Gak mungkin enggak tahu berarti nggak punya kuota hp lu," timpalnya ketus.

"Enggak sih gue mending nonton yang lain gitu mending nonton orang jatuh ke got gitu lebih seru tau kayaknya. atau nonton video kecelakaan itu seru banget tahu," kata Kukuh.

"Dashcam indo escam indo seru banget ada kasihan kadang lebih ada manfaatnya jadi lebih hati hati di jalan. kalau ketemu lo hati hati di mana? karena kayaknya nggak ada orang kayak lu," lanjutnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan