Tim SAR Kembali Temukan Dua Jenazah Korban Gempa Cianjur, Korban Miliki Titik Hitam di Lengan Kanan

  • Bagikan
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah ibu dan anak yang ditemukan di Kampung Cugenang, Desa Cijedil, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022). ANTARA/Laily Rahmawaty.

FAJAR.CO.ID, CIANJUR – Tim Search and Resque (SAR) Gabungan kembali menemukan dua jenazah korban gempa yang terjadi di wilayah Cianjur pada hari ketujuh atau Minggu 27 November 2022.

Diketahui dua korban yang berhasil ditemukan itu sendiri tertimbun dalam longsoran di Desa Cijedil, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat.

Pantauan Pojoksatu.id di lokasi, proses pencarian masih dilakukan oleh tim SAR gabungan untuk mencari para korban yang masih dikabarkan menghilang.

“Iya benar ada dua, tapi baru satu pos itu, belum di pos lain,” kata Kepala Kantor SAR Bandung Jumaril saat dihubungi, Minggu (27/11/2022).

Korban yang berhasil ditemukan itu sendiri berjenis kelamin perempuan. Akan tetapi, kedua korban belum diketahui identitas maupun dari ciri-ciri jenazah.

Sementara itu, untuk korban satunya yang berjenis kelamin laki-laki tersebut, memiliki tanda lahir titik hitam di lengan kanan atas.

Jumaril mengatakan saat ini kedua korban telah dibawa menggunakan ambulans ke RSUD Sayang, Cianjur, guna diidentifikasi lanjutan.

“Untuk data korban menyusul ya nanti,” pungkasnya. (pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan