Baru Seminggu Nikah Fanny Margaretha Sudah Lahiran, Kapten Vincent Dituding Hobi Koleksi Bini dan Anak

  • Bagikan
Vincent Raditya dan istri barunya Fanny Margaretha dikaruniai anak pertama (Instagram @vincentraditya)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan Vincent Raditya atau yang lebih dikenal Kapten Vincent dan Fanny Margaretha.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Kapten Vincent mengumumkan istri ketiga yang baru dinikahinya sepekan lalu telah melahirkan seorang putri pada Minggu (27/11/2022). Vincent dan Fanny menikah pasa Sabtu 19 November lalu.

Jauh sebelum tanggal pernikahannya, Kapten Vincent memang diterpa isu tidak sedap. Dia dituduh telah menghamili Fanny yang saat ini masih berusia 21 tahun.

Dalam keterangan yang diunggah oleh Kapten Vincent, dia mengatakan bahwa itu adalah hidupnya dan keluarganya. Suka atau tidak suka itu adalah masa depannya.

"Biar puas ya sekalian. Ini adalah hidup dan keluarga saya "saat ini", suka atau tidak, keluarga inilah masa depan saya," tulis Vincent Raditya.

Dia juga menambahkan orang-orang bebas untuk menilai apapun tentang kehidupannya saat ini. Serta menuliskan selamat datang kepada bayinya.

"Feel free to judge anything, this is my life and my future (jangan ragu untuk menilai apapun, ini adalah hidup saya dan masa depan saya). Welcome to the world @evalinaraditya, 24-Nov-2022, 3.1 Kg dan 50 cm," tutupnya.

Seakan tudingan netizen benar, Kapten Vincent kemudian panen cibiran dalam kolom komentar Instagramnya yang berisi foto dirinya, Fanny dan anaknya yang baru lahir.

"Brother lu kudu dapat rekor @muri_org orang kudu nunggu 9 bulan lebih baru bisa punya anak. Elu belum seminggu udah dapat anak. Gokil," tulis akun @ghc***.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan