Beredar Video Kepala BP2MI Minta Izin Tempur ke Jokowi, Nicho Silalahi: Kritik Kami Kalian Anggap Permusuhan

  • Bagikan
Nicho Silalahi

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Pegiat media sosial Nicho Silalahi secara gamblang menyebut Presiden Jokowi jika dikritik mengangap pengkritiknya sebagai musuh.

Melalui cuitannya di Twitter, pria yang karib disapa Nicho ini mengatakan, kritik yang biasanya dilayangkan kepada Presiden sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan tujuannya untuk Indonesia.

“Kami mengkritik presiden agar pemerintah ini berjalan semestinya sesuai cita-cita pendiri negri ini yang berdaulat adil dan makmur,” ungkapnya, Sabtu (28/11/2022).

Kalaupun kritik tersebut dianggap permusuhan, Nicho pun mengatakan pihaknya siap untuk itu.

“Jika kritik kami kalian anggap permusuhan dan ingin tempur lapangan maka dengan mengucap haleluya dan puji tuhan aku pasti berada dalam lapangan itu,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial pertemuan di balik layar Presiden Jokowi saat temu relawan nasional di Gelora Bung Karno pada Sabtu (26/11).

Video tersebut menampakkan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI). Ia meminta perang ke Jokowi.

Dalam video berdurasi 49 detik ini memperlihatkan Benny tengah menyampaikan pendapatnya di hadapan Presiden Jokowi disela acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Sabtu kemarin (26/11).

“Kita gemas pak ingin melawan mereka. Kalau mau tempur di lapangan kita lebih banyak. Nah kalau bapak tidak mengizinkan kita tempur di lapangan makanya penegakkan hukum yang harus (dipakai),” kata Benny dalam video itu. (Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan