Fakta Pernikahan Kapten Vincent dan Fanny Margaretha, Baru Seminggu Nikah Istri Sudah Lahiran

  • Bagikan
Vincent Raditya dan istri barunya Fanny Margaretha dikaruniai anak pertama (Instagram @vincentraditya)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari Kapten Vincent Raditya dan istri barunya Fanny Margaretha. Baru satu pekan menikah tepatnya Sabtu (19/11/2022), istri kapten vincent telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Kabar ini seakan membenarkan tudingan jika Fanny telah hamil duluan sebelum dinikahi oleh Kapten Vincent. Berikut sederet fakta mengenai pernikahan Fanny dan Kapten Vincent.

Terpaut Usia 17 Tahun

Pernikahan Fanny dan Kapten Vincent cukup membuat publik heboh. Salah satu penyebabnya adalah perbedaan usia yang terpaut cukup jauh.

Perbedaan usia keduanya yakni 17 tahun. Kapten Vincent saat ini berusia 38 tahun. Sedangkan, Fanny baru menginjak usia 21 tahun.

Pernikahan Digelar Sederhana

Memasuki awal November, Kapten Vincent mengunggah foto bersama sang istri berlatar biru dan mengumumkan akan segera menikah.

Beberapa waktu kemudian, keduanya resmi menikah. Gelaran pernikahan keduanya tidak dilaksanakan dengan mewah. Melainkan dengan konsep sederhana dan kekeluargaan.

Pernikahan Ketiga Kapten Vincent

Memperistri Fanny merupakan pernikahan ketiga kalinya bagi Kapten Vincent.

Sebelumnya dia telah menikah dengan Vegen Acni. Dari pernikahan ini keduanya dikarunia dua orang anak. Namun, pernikahannya kandas pada 2017 silam karena isu perselingkuhan.

Kapten Vincent diduga berselingkuh dengan Novita Condro. Novita kemudian resmi dinikahi tahun itu juga oleh Kapten Vincent pada saat usia 25 tahun.

Namun, sama dengan pernikahan sebelumnya, Novita dan Kapten Vincent berakhir cerai. Novita diduga berselingkuh. Kasus ini sempat viral kala itu. Keduanya resmi cerai pada 2021 lalu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan