Heboh Satu Keluarga Meninggal di Magelang, Dugaan Polisi Begini

  • Bagikan
Tempat kejadian perkara di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kabupaten Magelang dipasang garis polisi. ANTARA/Heru Suyitno

FAJAR.CO.ID, MAGELANG - Warga Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kabupaten Magelang dihebohkan penemuan 3 mayat satu keluarga di dalam rumah korban.

Kasus penemuan mayat satu keluarga itu kini sedang diselidiki polisi dari Polres Magelang Kota, Jawa Tengah. Tempat kejadian perkara di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kabupaten Magelang dipasang garis polisi.

Menurut Pelaksana Tugas Kapolres Magelang Kota AKBP Mochammad Sajarod Zakun, ketiga korban terdiri dari ayah berinisial AA (58), istrinya HR (54), dan anak pertama perempuan DK (25).

Kapolres menerima laporan penemuan mayat satu keluarga itu dari laporan Kapolsek Mertoyudan. Disebutkan bahwa masyarakat melaporkan tiga orang meninggal dunia di dalam sebuah rumah.

"Kebetulan yang meninggal tersebut masih dalam satu keluarga sehingga kami menerjunkan tim untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara," ucap Kapolres.

Setelah dievakuasi, jasad ketiga korban diautopsi di Rumah Sakit Daerah Merah Putih Kabupaten Magelang.

"Dugaan awal korban meninggal karena keracunan. Keracunan zat kimia atau lainnya, masih didalami, menunggu hasil autopsi,” lanjut AKBP Sajarod.

Konon ketiga korban ditemukan di kamar mandi yang berbeda-beda di dalam rumah korban.

Tempat kejadian perkara (TKP ) penemuan mayat satu keluarga itu berada di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan itu pun masih dipasang garis polisi.

Setelah dari rumah sakit, jenazah para korban rencananya langsung dibawa menuju masjid di lingkungan setempat untuk disalatkan dan dimakamkan di Sasonoloyo Prajekan. (ant/jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan