Jawab Pernyataan Benny Rhamdani Soal Izin Tempur ke Jokowi, Effendi: Saya dkk Siap Menerima Tantanganmu

  • Bagikan
Kepala BP2MI, Benny Rhamdani
Kepala BP2MI, Benny Rhamdani

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Pegiat media sosial Effendi menyebut dia bersama kawan-kawannya siap tempur, menerima tantangan Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani.

Hal itu disampaikan melaui cuitannya di Twitter. Namun begitu, tidak diketahui siapa kawan-kawan yang ia maksud.

“Ayooo @benny_rhamdani_ Saya DKK siap tempur, siap menerima tantanganmu. Mau tahu pasukan saya Benny?” ungkapnya dikutip Fajar.co.id, Senin 28/11/2022).

Tidak tanggung-tanggung, pemilik akun Twitter @mihrabku ini menandai Divisi Humas Polri dalam cuitannya.

“Pak polisi @DivHumas_Polri tolong jadwalkan. Si Benny yang mulai. Catat itu,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Benny Rhamdani menjadi sorotan usai pernyataanya yang diduga mengajak perang kepada mereka yang mengkritik Presiden Joko Widodo.

Pernyataan itu tersebar melalui video yang beredar di media sosial. Diambil saat pertemuan relawan nasional di Gelora Bung Karno pada Sabtu (26/11).

Video tersebut menampakkan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI). Ia meminta izin perang kepada pihak yang mengkritik Jokowi.

Dalam video berdurasi 49 detik ini memperlihatkan Benny tengah menyampaikan pendapatnya di hadapan Presiden Jokowi disela acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Sabtu kemarin (26/11).

“Kita gemas pak ingin melawan mereka. Kalau mau tempur di lapangan kita lebih banyak. Nah kalau bapak tidak mengizinkan kita tempur di lapangan makanya penegakkan hukum yang harus (dipakai),” kata Benny dalam video itu.(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan