Anak Pasung Leher Ibu di Tengah Hutan, Hotman Paris: Ayo Polisi Tangkap Pelakunya

  • Bagikan
Pengacara Hotman Paris Hutapea.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pengacara kondang, Hotman Paris bereaksi soal seorang ibu yang dipasung di tengah hutan oleh anak kandungnya sendiri.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris menampilkan video seorang ibu yang dipasung dengan lehernya diikat di tengah hutan.

Dalam video yang diunggah Hotman Paris, Seorang ibu ddiikat lehernya di salah satu pinggiran sungai dipenuhi semak-semak. Ia dipasung diduga diduga alami gangguan kejiwaan dan diikat oleh keluarganya.

Mengenai hal ini, Hotman Paris minta pelaku yang mengikat seorang ibu tersebut ditangkap.

"Ayok Polisi tangkap pelakunya! Ini tindak pidana! Wilayah Polres mana ini! Hotman 911 mohon agar polisi tangkap pelaku," ucap Hotman Paris dari Instagramnya dikutip fin.co.id pada Selasa, 29 November 2022.

Pada cuplikan video tersebut, seorang ibu tersebut menjelaskan kronologi dirinya bisa terpasung di tengah hutan kepada relawan yang datang ingin membantu melepaskannya.

“Tadinya saya diledek mata picek, lalu saya sedih, marah-marah, dan merusak semua perabotan di rumah,” jelas ibu yang diduga ODGJ itu.

Menurut relawan bernama Asril yang membantu melepaskan pasung rantai di leher dan tangan itu,

Asril menjelaskan bahwa ibu Ani sudah mengalami pemasungan selama 5 hari.

Mengenai hal tersebut pengacara kondang berharap polisi setempat melakukan penyidikan kasus ini.

"Polisi Banten Polres serang agar menyidik kasus ini," ungkapnya.

Untuk dketahui seorang ibu yang dipasung tersebut bernama Ani yang tengah alami gangguan jiwa (ODGJ) di Kabupaten Serang, Banteng kini alami perawatan di sebuah yayasan ODGJ.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan