Cewek Cantik Berhijab dengan Poster Sambo di Bajunya Tiba-tiba Mendekat, Ferdy Sambo Grogi

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Momen menarik sekaligus lucu terjadi saat terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) yakni, Ferdy Sambo didekati cewek hijab berbaju 'Sambo' di ruang sidang.

Cewek yang tak dikenal itu nekat menerobos masuk ruang sidang untuk bertemu Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), pada Selasa, 29 November 2022.

Dikutip dari fin.co.id kejadian bermula saat Hakim Ketua Imam Santosa menunda persidangan Ferdy Sambo yang dihadirkan 17 saksi.

Para saksi yang dihadirkan pun keluar satu persatu dari ruang sidang. Sementara itu Ferdy Sambo tetap duduk di samping pengacaranya Arman Haris.

Setelah itu Ferdy Sambo berdiri dari mejanya. Seketika ada cewek hijab dengan memakai baju putih dengan gambar 'Sambo' menghampiri mantan kadiv Propam.

Cewek tersebut pun memberikan sebuah tas berwarna biru terhadap suami Putri Candrawathi tersebut. Tapi Ferdy Sambo pun tampak grogi hingga mundurkan langkahya.

Tapi aksi cewek tersebut dicegah oleh petugas yang berjaga di ruang sidang. Lantas ia meminta agar cewek tersebut meninggalkan area sidang.

Ferdy Sambo pun langsung meninggalkan ruang sidang lalu disusul cewek tersebut.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 28 November 2022 menggelar sidang lanjutan perkara pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Sidang menghadirkan tiga orang terdakwa yaitu Richard Eliezer atau Bharada E, Ricky Rizal, serta Kuat Ma'ruf.

Kuasa hukum Kuat Ma’ruf, Irwan Irawan mengatakan, ada 17 saksi yangdihadirkan dalam sidang tersebut. Saksi-saksi yang akan dihadirkan berasal dari petugas kepolisian, ART Ferdy Sambo, serta empat terdakwa lainnya. (fin)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan