Ditanya Soal Prabowo Usai Singgung Rambut Putih, Jokowi Bilang Begini

  • Bagikan
Presiden Jokowi usai Pembukaan Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR), 29 November 2022. (Twitter @setkabgoid)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presiden Joko Widodo kembali menyinggung soal rambut putih usai menghadiri acara Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo Bangkule Rajakngatau Temu Akbar Pasukan Merah di Rumah Radakng Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (29/11/2022).

Jokowi tak mempermasalahkan dengan banyaknya tafsiran soal narasi rambut putih yang digunakan saat memberikan arahan kepada ribuan relawan yang hadir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, (26/11/2022) lalu.

“Ditafsirkan apapun silakan. Tetapi memang dalam orang bekerja itu kalau kerjanya sungguh-sungguh, kalau kerjanya keras itu pasti akan mempengaruhi fisiknya. Entah itu saking mikirnya, kerutan wajahnya jadi banyak. Termasuk juga rambut mikirnya sangat berlebihan dan keras memikirkan rakyat, bisa saja rambutnya jadi putih. Itu kan wajar,” katanya kepada wartawan.

Jokowi menegaskan, banyak pejabat yang memiliki rambut putih. Seperti Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Mantan Menteri Perhubungan Indonesia Hatta Rajasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Tapi rambut putih kan banyak banget. Pak Basuki rambutnya putih, Pak Hatta Rajasa rambutnya putih, pak Ganjar juga rambutnya putih. Siapa lagi yang rambutnya putih,” ujarnya.

Ketika dikaitkan dengan dengan Prabowo, Jokowi menjawab singkat.

“Pak Prabowo juga rambutnya agak putih,” tandas Mantan Gubernur DKI Jakarta ini. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan