Foto Hot Amanda Manopo Masih Lewat di Beranda Medsos, Warganet: Dilihat Dosa, Tidak Dilihat Barang Bagus

  • Bagikan
Amanda Manopo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Foto seksi atris Amanda Manopo saat saat mengiringi pasangan pengantin Glenca Chysara dan Rendi Jhon di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/11/2022) masih terus lewat di beranda media sosial.

Dilansir fajar.co.id dari unggahan fans page facebook sinetron RCTI, terlihat foto Amanda dengan belahan yang menggoda siapa saja pria yang melihatnya.

Busana yang dikenakan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu terlampau seksi dan terbuka utamanya di bagian dada.

Di tengah-tengah tamu pengantin. Amanda Manopo tampil anggun dan cantik dengan riasan flawless. Rambut pendek sebahu dibiarkan tergerai dengan model keriting gantung.

Penampilannya itu sampai saat ini masih menghipnotis warganet. Tidak sedikit yang mengatakan, ungkapan terimakasihnya kepada Amanda.

"Terima kasih sudah menyatukan bangsa kak," ujar akun @Ardyablo Juventini.

"Makin dewasa makin berani love you," ucap @Boy Hamdi.

Sementara akun @Kursus Kusuma Tiara, menyayangkan penampilan yang dipertontonkan Amanda tersebut. Apalagi mengingat nama besarnya sebangau artis.

"Seharusnya sebagai artist papan atas memberi contoh yang baik dan sopan dalam berbicara dan berbusana kalau seperti ini nanti banyak yang meniru gaya artis malah memberi contoh yang tidak baik dan nambah dosa, karena banyak laki-laki yang tergoda, maka banyak wanita yang di perkosa karena pakaian yang terbuka," ujarnya.

"Dilihat dosa tidak dilihat barang bagus," ujar akun @Apep Tolis.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan