JK Heran Pendukung Ahok Masih Marah Karena Kalah di Pilgub, Benny K Harman: Cara Politik Mereka Ala Penjajah

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman (foto: dok DPR)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Anggota Komisi III DPR RI, Benny K Harman, mengomentari pernyataan mantan wakil presiden RI, Jusuf Kalla (JK) saat diwawancarai Rocky Gerung.

JK mengatakan bahwa ia mengaku heran karena pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih marah sampai sekarang karena kalah di Pilgub DKI Jakarta tahun 2017.

JK mengatakan para pendukung Ahok atau biasa disebut Ahoker itu tidak memahami apa itu demokrasi kalau masih marah sampai sekarang karena kalah dari Anies Baswedan.

Benny setuju dengan pernyataan mantan wakil presiden dua kali itu. Menurutnya, para pendukung itu tidak siap menerima kekalahan, maunya hanya menang.

“Benar sekali pak JK.Tidak siap kalah,maunya menang,” ujar Benny melalui akun Twitter-nya pada Selasa (29/11).

Benny lantas menyinggung bagaimana pendukung Ahok menuduh kubu yang menang dengan menyebutnya memainkan politik identitas dan sebagainya.

“Kalo menang mereka bilang kubu propancasila menang, kalo kalah menuduh yg menang kubu prokhilafah dn politik identitas yg dimainkan lawan,” ujar Benny.

“Cara politik memecah belah bangsa ala penjajah abad 18-19.Perlu waspada,” sambung Benny.

Menurut kader Partai Demokrat itu, apa yang dilakukan oleh pendukung Ahok merupakan cara memecah belah bangsa ala penjajah abad 18-19 yang perlu diwaspadai.(wartaekonomi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan