Nasdem Sulsel Jorjoran Kerahkan Massa, Anies Bakal Rapat Akbar di CCC

  • Bagikan
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--DPW Nasdem Sulsel dan relawan siap menyambut kedatangan Anies Baswedan. Sebanyak 50 ribu masyarakat ditargetkan hadir di Pangkep.

Anies Baswedan dijadwalkan tiba pada Minggu pagi, 11 Desember di Bandara Sultan Hasanuddin. Setibanya, ribuan kader, relawan, masyarakat akan menjemput dengan 300 kendaraan yang branding Anies.

Menuju Maros - Pangkep, Anies akan dijemput ribuan sepeda motor dan mobil branding ke acara Jalan Santai Restorasi di Pangkep. Di jalan sehat itulah, peserta ditargetkan dihadiri 50 ribu peserta.

Target ini disebut bukan hal mustahil karena yang dilibatkan bukan hanya masyarakat Pangkep, tetapi juga beberapa kabupaten yang masuk dapil Sulsel II. Mereka akan hadir jalan santai dan mendengarkan orasi Anies Baswedan.

Di lokasi yang sama, juga akan dilaksanakan pelantikan Ketua DPD Pangkep.

"Setelah itu ke Maros untuk menghadiri sejumlah agenda," beber Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syahruddin Alrif di rapat Nasdem dan relawan untuk persiapan kedatangan Anies Baswedan, malam tadi.

Di Maros Anies akan menemui pengusaha Roti Maros, berterima tokoh agama, dan ngopi bersama masyarakat. Kemudian lanjut ke Makassar.

Minggu malam, Anies kemudian dijadwalkan makam malam bersama di rumah Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi Masse. Lalu besok paginya, Anies ke CPI olahraga bersama komunitas Pejalan Kaki Makassar.

Sehabis itu, menghadiri kuliah umum, temu akademisi dan aktivis. Siangnya, Anies menghadiri puncak acara Rapat Akbar bersama ribuan relawan, kader Nasdem, dan masyarakat umum di Gedung Celebes Convention Center (CCC).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan