Pentolan SYL-IYL di Takalar Siap Menangkan IAS di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
IAS berkunjung ke kediaman H Muhlis, di Takalar, Selasa, 29 November 2022.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tokoh masyarakat Takalar, H Muhlis Matu siap memenangkan kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada pilgub 2024 mendatang.

Salah satu sosok penting di balik kemenangan eks gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada dua pilgub lalu itu mengaku IAS layak memimpin Sulsel 2024 mendatang.

"Pak IAS ini dikenal karena somberenya. Perhatiannya pada rakyat sudah dia buktikan saat menjadi wali kota. Pengalamannya membangun Kota Makassar juga layak naik kelas di level pilgub. Beliau penting mendapat kesempatan," tegas H Muhlis di hadapan keluarga besarnya, saat IAS berkunjung ke kediamannya, di Kel Kalabbirang, Kec Pattallassang, Takalar, Selasa, 29 November 2022.

"Mudah-mudahan pilgub akan datang sudah giliran IAS memimpin Sulsel. Apalagi, saya juga sangat tahu bahwa IAS ini bukan tipe pemimpin yang lupa kacang akan kulitnya. Insya Allah saya siap memperjuangkan beliau," tegas Muhlis yang juga menjadi pentolan Tim Ichsan Yasin Limpo (IYL) di pilgub 2019 lalu ini.

H Muhlis juga banyak menyinggung bagaimana dia memperjuangkan Syahrul Yasin Limpo pada pilgub 2009, 2013. Juga bagaimana upayanya mendukung almarhum Ichsan Yasin Limpo pada pilgub 2018 lalu.

Merespons niat baik H Muhlis Matu dan keluarga besarnya, IAS mengaku sangat berterima kasih dan berbahagia. Peraih Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI tahun 2012 itu menegaskan siap menjadi gubernur agar bisa mendapat kesempatan dan ladang pengabdian yang lebih luas.

"Tapi uang terpenting dari itu semua, saya mohon H Muhlis dan keluarga besar bisa mendoakan saya sehat hingga 2024 mendatang. Diberi kemudahan dalam perjuangan ini, tentu dengan dukungan kita semua," ungkap IAS sebelum kembali bertolak ke Makassar. (*)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan