Sandiaga Uno Bersama SBY di Arab Saudi, Ada Apa?

  • Bagikan
Sandiaga Uno dan SBY bertemu di Arab Saudi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahudin Uno bersama Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi pembicara di Arab Saudi.

Keduanya pembicara pada acara World Travel & Tourism Council (WTTC) di King Abdul Aziz International Convention Center di Riyadh, Saudi Arabia.

"Saya bersama dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sama-sama menjadi pembicara pada acara World Travel & Tourism Council (WTTC) di King Abdul Aziz International Convention Center di Riyadh, Saudi Arabia," cuit Sandiaga Uno di linimasa Twitternya yang dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (29/11/2022).

Menurut Sandiaga Uno, melalui forum tersebut ia memastikan sektor sektor pariwisata dan ekonomi kreatif indonesia kian menggeliat dengan penciptaan lapangan kerja baru di tahun depan. "Melalui forum yang luar biasa ini saya pastikan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif indonesia semakin menggeliat dan penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru di tahun 2024 bisa terwujud!" beber Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menjelaskan, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan selamat atas gelaran event Internasional di Indonesia yaitu KTT G20 yang sukses menjadi wadah pertemuan para pemimpin dunia. "Bapak SBY juga menyampaikan selamat atas gelaran event Internasional di Indonesia yaitu KTT G20 yang sukses menjadi wadah pertemuan para pemimpin dunia dan menggeliatkan ekonomi para pelaku UMKM ekonomi kreatif," jelasnya.

Tak hanya itu, beber Sandiaga Uno, SBY juga memberi masukan tentang kepemimpinan serta pariwisata yang berfokus pada keberlanjutan lingkungan. "Beliau juga memberi beberapa masukan tentang kepemimpinan serta pariwisata yang berfokus pada keberlanjutan lingkungan. Saya yakin Indonesia mampu mendunia, semakin berkualitas, dan sejahtera!" pungkas Sandiaga Uno. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan