Sekeluarga Meninggal di Magelang, Dugaan Penyebabnya Ini

  • Bagikan
Suasana olah TKP yang dilakukan oleh anggota Polresta Magelang, Senin (28/11). (POS RADAR SEMARANG)

FAJAR.CO.ID, MAGELANG – Tiga orang yang merupakan satu keluarga di Kampung Prajenan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, meninggal dunia pada Senin (28/11).

Belum diketahui penyebab kematian ketiga orang tersebut. Kini kasus tersebut sedang ditangani polisi.

Plt. Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyebut, tiga korban meninggal dunia itu adalah ayah berisial AA 58 tahun, ibu berinisial HR 54 tahun dan anak berinisial DK berusia 25 tahun.

Sajarod mengatakan, orang yang pertama kali melaporkan ke pihak kepolisian adalah anak kedua dan pembantu rumah tangga. Sebelum meninggal dunia, ketiga korban diketahui habis meminum teh. Polisi juga sudah mengamankan gelas tempat minum teh dan sendok.

Sampai saat ini, ketiga korban sudah berada di RSUD Merah Putih, Kabupaten Magelang untuk proses otopsi.

“Alhamdulillah keluarga besar korban sudah menyetujui untuk dilakukan autopsi,” ujar Sajarod, dikutip radarsemarang.com.

Sajarod menduga, ketiga korban itu diduga meninggal setelah diracun. Meski begitu, dirinya belum bisa memastikan racun apa yang digunakan untuk membunuh ketiga korban tersebut.

“Sampai saat ini kita masih dalam langkah penyelidikan dan pendalaman, jadi kami masih belum bisa memastikan penyebab tewasnya kenapa,” ujar Sajarod.

Ia mengatakan, ketiga korban ini ditemukan di kamar mandi rumah korban. Dan saat ini akan dilakukan langkah autopsi oleh tim Inafis Polda Jawa Tengah.

“Autopsi kita lakukan untuk mengetahui racun yang mengakibatkan ketiga korban meninggal,” jelasnya. (jpg/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan