Agensi Bantah Arawinda Kirana Rebut Suami Amanda Zahra, Ungkap Fakta Mencengangkan

  • Bagikan
Arawinda Kirana / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Agensi KITE Entertainment yang menaungi artis Arawinda Kirana akhirnya buka suara terkait skandal artisnya.

KITE Entertainment membantah jika talentnya telah merebut pria yang sudah beristri dan menyebabkan keretakan rumah tangga suami istri tersebut.

"Maraknya kembali teror dan cyberattack terhadap klien kami, Arawinda Kirana, tidak bisa dibiarkan terus dan perlu diluruskan," demikian keterangan tertulis KITE Entertainment di Instagram, Selasa (29/11/2022).

Agensi menyatakan jika sikap pria tersebut menunjukkan sikap yang sopan dan ramah serta kesannya baik.

"Saat itu kami melihat pria ini selalu menunjukkan sikap sopan dan ramah, sehingga memberi kesan yang baik," lanjut Kite.

Pada keterangan tersebut, disebutkan jika Arawinda berkenalan dengan suami Amanda Zahra yakni Guiddo Ilyasa pada 12 April lalu.

Beberapa hari kemudian 25 April, Guiddo Ilyasa mengajak Arawinda untuk makan malam di luar dengan tujuan memantau makanan Arawinda yang memiliki masalah eating disorder.

"Kemudian pada 25 April 2022, pria ini menggunakan alasan sebagai 'nutrisionis' dan mengajak Arawinda makan malam di luar karena ingin memantau makanannya" jelasnya.

"Talent kami, yang memiliki eating disorder, mengiyakan ajakan pria tersebut dengan sepengetahuan orang dekatnya saat itu," lanjutnya.

Namun, pria yang tidak disebutkan namanya itu memberikan perhatian lebih. Arawinda juga disebut sudah menolak pria yang masih berstatus suami orang itu.

Lebih lanjut pria tersebut berhenti menghubungi Arawinda pada 25 Mei. Tetapi, manipulasi yang diklaim agensi masih berlanjut di dunia maya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan