Dianggap Figur Perempuan yang Bisa Perjuangkan Masyarakat, Bu Lies Diyakini Jadi Kekuatan Golkar

  • Bagikan
Liestiaty Fachruddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bergabung dengan Partai Golkar, Liestiaty Fachruddin alias Bu Lies akan maju bertarung sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sulsel 1.

Atas bergabungnya Bu Lies dengan Golkar, Juru bicara (Jubir) DPD Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief, kepada fajar.co.id menuturkan, Ketua Taufan Pawe sedari jauh dari mengajaknya untuk bergabung.

"Sudah jauh hari pak ketua TP sudah ajak bergabung, dimulai dari Meyrza Farid Amran yang kemudian terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Bantaeng," ujar Zulham, Selasa (29/11/2022).

Menurutnya, di Dapil 1 Sulsel butuh figur perempuan yang bisa memperjuangkan masyarakat. Dan, itu dilihat Golkar ada pada sosok Bu Lies.

"Figur yang tepat dengan kriteria itu adalah Bu Lies, beliau tidak diragukan aksi sosial kemasyarakatannya," beber Zulham.

Hal itu diakui Zulham, baik sebelum Prof NA menjadi pejabat publik, bahkan hingga saat ini tetap konsisten turun ke masyarakat.

"Bergabungnya Bu Lies di Partai Golkar menjadi kekuatan dan semangat bagi kami untuk terus mempersembahkan karya kekaryaan bagi masyarakat," pungkasnya. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan