Isu Cinta Terlarang Suami Amanda Zahra, Netizen Tuding Arawinda Sakit Jiwa

  • Bagikan
Arawinda Kirana / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Isu perselingkuhan Arawinda Kirana dengan suami Amanda Zahra bernama Guiddo Ilyasa makin memanas.

Berawal dari curhatan Amanda di Twitter, netizen mulai memperhatikan isu tersebut.

Hingga pada akhirnya agensi yang menaungi Arawinda Kirana buka suara melalui pres release di akun Instagram Kite Entertainment.

Kite Entertainment membantah jika talentnya menjalin hubungan terlarang dengan pria beristri tersebut. Kite mengklaim jika pria tersebutlah yang menggoda dan mendekati Arawinda.

"Pria tersebut memberikan love bombing terhadap klien kami secara intens selama hampir dua minggu melalui perhatian, kata-kata manis, chat, dan emoji flower, love, hugs (chat masih tersimpan)," jelas agensi dikutip dari keterangannya di Instagram, Rabu (30/11/2022).

Arawinda kemudian meminta pria tersebut untuk mengakhiri perhatian berlebihan. Namun, kata agensi pria tersebut tidak berhenti.

"Permintaan untuk mengakhir perhatian berlebihan ini sudah pernah disampaikan talent kami, tetapi pria tersebut tetap melanjutkan love bombing dan menuliskan chat (chat masih tersimpan).

Tidak lama, pria tersebut disebut mengundurkan diri dari tempat kerjanya gara-gara Arawinda. Arawinda kemudian merasa bersalah dan tanpa sadar menjadi korban manipulasi pria tersebut.

"Pada saat pria tersebut mengundurkan diri dari tempat kerjanya, dia bilang semua gara-gara talent kami sehingga memunculkan rasa bersalah talent kami tanpa menyadari bahwa dia semakin dimanipulasi oleh pria tersebut," jelasnya.

Warganet kemudian ramai-ramai meminta bukti chat yang dimaksudkan oleh Kite Entertainment itu. Komentar miring lainnya menghiasi kolom komentar akun tersebut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan