Lesti dan Rizky Billar Sumbang Gempa Cianjur Rp 500 Juta, Denny Siregar: Sssst Jangan Kasih Tahu Ya

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesti Kejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Produser film dan pegiat media sosial Denny Siregar bilang begini soal Lesti Kejora dan Rizky Billar sumbang Rp500 juta ke korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Denny Siregar menyampaikan opininya pada sebuah unggahan melalui akun media sosial Instagram bernama @Dennysirregar yang telah terverifikasi.

Sineas film 'Sayap Sayap Patah' itu memang terpantau aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan pendapat pribadinya.

Kini Denny Siregar turut angkat bicara tentang pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sumbang Rp500 juta ke korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

"Sssst jangan kasih tahu yaaa," tulis Denny Siregar disertai emoji, 29 November 2022.

Unggahan Denny Siregar mendulang 4.492 likes dan 732 komentar dari netizen sampai berita ini tayang ke publik.

Sebelumnya Pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan menyumbang bantuan berupa uang kepada korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Rizky Billar dan Lesti Kejora memberikan uang donasi mencapai Rp500 juta untuk korban gempa Cianjur.

Kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berikan bantuan, berdasarkan pengakuan seorang pria melalui rekaman video yang beredar di media sosial yang diunggah oleh @rumpi_gosip pada kamis, 24 November 2022.

Dalam video tersebut, seorang pria mengungkapkan jika Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama timnya datang ke korban gempa Cianjur untuk mengirimkan donasi sebesar Rp500 juta.

"Bareng-bareng Lesti berikut Billar dan timnya, memberikan bantuan yang menurunt ukuran saya, gede banget, Rp500 juta," ucap pria dalam video tersebut dikutip fin.co.id dari @rum_gosip pada Jumat, 25 November 2022.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan