Puluhan Pengusaha Temui Anies Baswedan di Lebak Bulus, Bahas Apa?

  • Bagikan
Puluhan Pengusaha Menemui Anies Baswedan di di Pendopo Anies Baswedan, jalan Lebak Bulus Dalam II, Rabu (30/11/2022).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Puluhan pengusaha menyambangi Capres Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan di Pendopo Anies Baswedan, jalan Lebak Bulus Dalam II, Rabu (30/11/2022).

Puluhan pengusaha ini bukan hanya berasal dari Jakarta tetapi dari berbagai provinsi di Indonesia.

Mereka berasal dari Maluku, Bima, Banjar Baru, Banjarmasin, Kota Baru, Maros, Gowa, Makassar, Medan, Lampung, Palembang, Yogya, Ciamis, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bangkalan dan Jakarta.

Kedatangan mereka menemui Anies Baswedan untuk memberikan komitmen keseriusan memperjuangkan Anies agar terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Puluhan pengusaha ini mendorong Anies Rasyid Baswedan karena mengharapkan iklim usaha yang kondusif dengan kebijakan yang berkeadilan.

Untuk menguatkan perjuangan, puluhan pengusaha ini menghimpun diri dalam wadah organisasi relawan yang mereka sebut RELAPENA (Relawan Pengusaha Anies).

Agar perjuangan terorganisir dengan baik RELAPENA kemudian berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies atau KoReAn

Muhammad Ramli Rahim, Ketua Umum KoReAn memimpin rombongan RELAPENA dan memandu jalannya diskusi antara Anies Baswedan dan para pengusaha yang tergabung dalam RELAPENA.

Anies Baswedan menyatakan terima kasih atas kehadiran para pengusaha ini dari berbagai daerah di Indonesia.

"Kita memiliki cita-cita mulia bersama dengan perjuangan yang tidak mudah, diperlukan kerja bersama agar pekerjaan yang berat ini terasa ringan" kata Anies Baswedan.

Heri Solehudin Atmawidjaya, Direktur PT Panjalu Pakuan Devindo yang beralamat di Benhil, Jakarta Pusat yang dipercaya menjadi Ketua Umum RELAPENA menyatakan komitmennya untuk berjuang maksimal memenangkan Anies Rasyid Baswedan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan