Bharada E Bongkar Sosok Wanita Misterius Nangis Keluar dari Rumah FS Sebelum Pembunuhan, Gus Umar: Perlahan Semua Mulai Terungkap

  • Bagikan
Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau dikenal juga dengan Bharada E, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10). Foto: Ricardo/JPNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan alias Gus Umar, buka suara soal sosok wanita misterius yang keluar dari rumah Ferdy Sambo.

"Ada wanita misterius keluar dari rumah sambo. Perlahan semua mulai terungkap," ujar Gus Umar dikutip dari unggahan twitternya, @umarhasibuan757 (01/12/2022).

Secara perlahan, namun pasti. Satu per satu fakta misteri kasus Pembunuhan berencana Brigadir J mulai terungkap. Sampai eliezer sudah berani bilang FS bukan pak FS, kata Gus Umar.

"Lawan anak muda demi nama baik orang tuamu," tandasnya.

Tidak sedikit yang bertanya siapa sosok wanita misterius yang datang ke rumah rumah Ferdy Sambo, Jalan Bangka, Jakarta untuk menangis itu.

Bharada E melihat, wanita tersebut menangis saat keluar dari rumah Ferdy Sambo di Jakarta. Dalam sidang, Bharada E alias Richard Eliezer menceritakan soal wanita yang menangis sebelum Brigadir J ditembak.

Bharada E mmbongkar hal tersebut saat menjadi saksi sidang dugaan pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J, Rabu kemarin (30/11/2022).

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan