Chicco Jerikho Dituding Bela Terduga Pelakor, Ibu Amanda Zahra Sampai Minta Tolong …

  • Bagikan
Chicco Jerikho

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- KITE Entertainment membantah talentnya Arawinda Kirana sebagai perebut laki orang alias pelakor. Adalah Amanda Zahra istri pria yang disebut-sebut teman dekat Arawinda.

Tak hanya membantah, agensi Arawinda juga menyebut rumah tangga pria teman dekat Arawinda diwarnai KDRT yang katanya dilakukan oleh si istri.

Ibu Amanda Zahra tak terima putrinya disebut telah melakukan KDRT terhadap suami dan bayinya.

Ibu Amanda Zahra, Vera kemudian meminta CEO KITE Entertainment yakni Chicco Jerikho untuk bertemu.

"Chicco saya maminya Amanda, oma dari baby Lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor," tulis Vera dalam kolom komentar pada Rabu (30/11/2022).

Komentar dari ibunda Amanda kemudian direspon agensi yang menaungi Arawinda tersebut. Kite mengklaim jika tuduhan itu murni ditujukan kepada Guiddo Ilyasa, bukan pihak lainnya.

"@verapiabaaman Selamat malam Ibu Vera, disini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tujukan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya, sama sekali tidak ditujukan kepada pihak lain," tulis KITE Entertainment.

Tidak hanya itu, KITE juga menyangkal tuduhan dari Vera perihal cara-cara kotor untuk menjatuhkan Amanda.

"Kami tidak menggunakan cara kotor karena kami mempunyai bukti-bukti valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung," jelasnya.

Di sisi lain sebagai pemilik agensi, Chicco kini banjir hujatan dari netizen. Namun, belum ada keterangan resmi dari suami Putri Marino itu. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan