Mahasiswa Minta Polisi Tangkap Baim Wong, Ada Apa?

  • Bagikan
Baim Wong / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Hukum Indonesia turun ke jalan menuntut aktor Baim Wong segera ditangkap dan diadili.

Tuntutan mahasiswa tersebut disampaikan di depan Kantor Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (30/11/2022). Kasus prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven dinilai sangat meresahkan.

Sekelompok mahasiswa tersebut berada di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB dengan membawa sanduk 'Tangkap dan Adili Baim Wong!!!'.

Perwakilan mahasiswa tersebut mendesak pihak kepolisian agar memeriksa kembali Baim Wong atas konten laporan palsu beberapa waktu lalu.

"Kami mendesak pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan untuk kembali memeriksa Baim Wong soal kasus laporan palsu," kata perwakilan mahasiswa itu.

Salah satu mahasiswa bernama Badrun Andnagar menyampaikan tuntutan yang dilayangkan kepada kepolisian.

"Kami meminta kepada Institusi Lembaga Hukum dalam hal ini Kepolisian agar segera memanggil dan meneyelidiki serta segera menetapkan saudara Baim sebagai tersangka dalam pelaporan palsu," kata Badrun dilansir dari kanal Youtube KH Entertainment.

Sebelumnya Oktober lalu Baim Wong dan istrinya Paula mengunggah sebuah video prank KDRT di kanal Youtubenya.

Saat itu, Paula mendatangi Polsek Kebayoran Lama dan mengaku jika Baim telah melakukan KDRT. Konten ini dirilis di tengah memanasnya kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan