Nah Lho! Denise Ngaku Dipaksa Pakai Narkoba Saat Hamil Anak RD

  • Bagikan
Denise Chariesta / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Selebgram kontroversial, Denise Chariesta seolah tak patah arang mengumbar aib pacar gelapnya, RD di masa lalu.

Denise mengaku pernah dipaksa RD konsumsi narkoba saat ketahuan tengah berbadan dua.

"Jadi RD maksain gua narko, ngaku lo, ngajak make barang, ya gue enggak mau lah," ungkap Denise dilansir dari tayangan di kanal Youtube miliknya yang diunggah pada Selasa (29/11/2022).

"Dia tetap maksa sih, yang paling parah menurut gue itu pas gue lagi hamil, gue gak cerita sama dia karena lagi pengaruh narco," katanya.

Denise pun meminta agar rambut RD dan dirinya diperiksa Badan Narkotika Nasional (BNN). Selain itu, dia mengaku sudah tidak menggunakan narkoba, namun si RD sebutnya masih menggunakannya.

"BNN tes rambut kita dong, rambut gua ma RD, gua mah sudah enggak, si RD itu," bebernya.

Wanita yang dikenal cadel itu menilai jika RD perlu mendapatkan rehabilitasi agar dia lepas dan jera dari penggunaan narkoba.

"Menurut gua si RD perlu direhab supaya dia tidak mengalami efek sosial dari obat-obatan. BNN coba cek rambutnya, dia harus direhab," tegasnya.

Dia juga tidak segan menyindir pria berinisial RD itu menghabiskan banyak uang. Akibatnya RD dinilai tidak mampu bayar check in hotel.

“Narkoba menghabiskan harta benda, sampai lu lupa bayar hotel check in,” sindirnya. (Elva/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan