Pinkan Mambo Kebelet Minta ‘Dipake’, Rizky Billar Jawab Begini

  • Bagikan
Pinkan Mambo / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pinkan Mambo membeberkan telah mendapat pesan melalui WhatsApp dari Rizky Billar usai blak-blakan meminta Billar menceraikan Lesti Kejora.

Pinkan secara gamblang mengatakan jika Billar bisa 'memakai' dirinya. Billar akan tunduk dan akan mendapatkan servis baik-baik.

"Sama gue aja Billar. Kalo gue mah bisa dipakai kapan pun, terserah. Billar ama gue pasti nunduk ama gue. Gua servis memuaskan lah ya," kata Pinkan dilansir dari potongan video yang diunggah kembali oleh akun gosip @insta_julid pada Kamis (1/12/2022).

Pernyataan kontroversial Pinkan itu mendapat respon dari Billar. Mantan rekan duet Maia ini mengaku mendapat pesan dari Rizky Billar melalui WA.

“Iya, Billar WhatsApp. WhatsApp tadi,” aku Pinkan.

Pinkan menduga jika Billar akan marah dengan dirinya. "Mungkin dia mau marah tapi versi baik ya," lanjutnya.

Pada awalnya Pinkan membeberkan jika awalnya Billar chat dengan menanyakan kabarnya. Sebelum berlanjut, Pinkan kemudian meminta maaf duluan kepada Billar.

“Jadi dia bilang, ‘Pinkan apa kabar?’. Aku langsung bilang, ‘Billar mau marah ya? Billar maaf ya aku gak mau bikin Billar marah. Bukan kata-kataku seperti ini’,” ungkap Pinkan Mambo.

Namun, Billar tidak marah melainkan mengungkit masalah kebaikannya di masa lalu yang pernah memborong pisang goreng miliknya saat Pinkan susah.

"Kan Pinkan udah aku beli pisang gorengnya. Waktu itu Pinkan susah, inget gak?’,” kata Pinkan menirukan.

Diketahui jika saat itu Rizky Billar memborong dagangan pisang goreng Pinkan hingga 4 juta.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan