Rizky Billar Mulai Mengeluh: Kentut Aja Saya Salah!

  • Bagikan
Rizky Billar dan Lesti Kejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sejak kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora berujung damai, keduanya sering mendapatkan sorotan negatif.

Bahkan, saat keduanya menyambangi korban gempa Cianjur menggunakan helikopter pada Rabu (30/11/2022) kemarin, keduanya menuai cibiran.

Melalui sebuah potongan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip, Rizky Billar memberikan peringatan kepada awak media.

Terdengar Lesti memberi tahu suaminya untuk memberikan peringatan kepada para wartawan agar tidak memberi tagline aneh-aneh.

"Taglinenya jangan aneh-aneh deh," kata Lesti kepada Billar.

Billar kemudian meminta para wartawan untuk tidak membuat tagline aneh-aneh tentang dirinya.

"Iyah jangan bikin tagline yang aneh-aneh yah," kata Rizky billar kepada wartawan di luar lapangan.

Terdengar beberapa orang mengatakan tidak akan membuat tagline aneh. "Nggak, nggak," kata beberapa orang.

Tidak sampai disitu, seolah menyindir pemberitaan yang berseliweran, Rizky Billar mengaku semua perbuatannya selalu dianggap salah.

Bahkan, dia mengaku jika dia kentut saja akan salah di mata orang-orang.

"Kentut aja saya salah," kata Billar.

Postingan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Lagi-lagi banyak komentar miring terhadap Billar.

"Gimana yah? Berani berbuat ya harus berani menjalani resikonya. Wajar deh," tulis akun @nrm***.

"Gak tahu malu apa?," Tulis akun @iqb***.

"Wkwk, lu mah diem aja salah. Nongol di pemberitaan juga salah adahal.lu berdua udah anteng-anteng bae. Netizen ae kepanasan," tulis akun @bat***.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan