Target Realistis Gerindra Sulsel di Pileg 2024

  • Bagikan
Sekretaris Partai Gerindra Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Menatap Pemilu 2024, Partai Gerindra Sulsel mulai pasang kuda-kuda. Tak main-main, Partai besutan Prabowo Subianto ini mematok tujuh kabupaten kota di Sulsel memenangkan pemilu legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin optimis target itu dapat dicapainya mengingat mesin-mesin pemenangan menyatakan siap memenangkan pertarungan.

Menurut Darmawangsyah Muin, ketujuh daerah itu diantaranya Kabupaten Sinjai, Gowa, Wajo, Sidrap, Tana Toraja, Toraja Utara, Bulukumba dan Kota Parepare.

Sementara daerah lainnya, Gerindra memasang target wakil ketua DPRD, salah satunya di Kabupaten Bone.

"Daerah yang lain kita target wakil ketua, termasuk Kabupaten Bone. Meski kita target 7 kursi di Bone," jelas Darmawangsyah di Sungguminasa Kabupaten Gowa, Rabu (30/11).

Hasil pertemuan dengan pengurus DPD yang diketuai Andi Iwan Darmawan Aras, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini akan bertanggungjawab untuk pemenangan wilayah atau daerah pemilihan Sulsel.

Sedangkan Andi Iwan Darmawan turun di wilayah Sulsel II dan Sulsel III.

Didampingi koordinator daeran (Korda) Kabupaten Gowa dan Takalar Andi Anhar Rahman, Darmawangsyah yang juga salah satu bakal calon bupati ini kian gencar memberikan motivasi kepada kader di beberapa kabupaten kota guna memaksimalkan mesin partai menghadapi Pileg nanti.

"Saya masih terus akan ke daerah untuk melakukan konsolidasi agar target memenangi pemilu dapat tercapai," tegasnya. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan