Ariel Tatum Ngaku Sering Diajak Bobo Bareng Pria Hidung Belang, Nilainya Bikin Melongo

  • Bagikan
Ariel Tatum / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Artis cantik, Ariel Tatum pernah membeberkan dirinya sering ditawari 'ngamar' oleh pria hidung belang.

Pesona aktris 26 tahun ini tak pernah gagal membius kaum adam. Paras jelita nan sensual ditunjang dengan body goals nyaris sempurna menjadi alasan daya pikat Ariel Tatum.

Ternyata semua kelebihan ity tidak selalu menemui jalan lurus. Ariel mengaku pernah suatu waktu seseorang bertanya langsung tentang tarif bermalam dengan dirinya.

Sontak pertanyaan frontal tersebut membuat Ariel tidak mengerti dan kaget. Tidak satu atau dua kali, Ariel mengaku banyak yang menanyakan tentang tarif bermalam dengannya.

"Bahkan ada satu poin dalam hidup aku, ketika orang nanyain langsung, ‘untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa, ya?’ Sefrontal itu. Aku nggak ngerti kenapa," ungkapnya dilansir dari kanal Youtube Vibe Indonesia pada Jumat (2/12/2022).

Namun, Ariel hanya tertawa dengan tingkah para pria yang kerap mengajaknya ngedate atau bermalam. Terlebih saat pria tersebut bertanya ke manager Ariel.

Diketahui jika manager Ariel dalam dunia entertain adalah ibunya sendiri, Tatum Mathilda. Ariel mengaku jika ibunya sering memancing pria-pria hidung belang tersebut.

"Terus mamaku kayak sengaja karena kayak ngakak banget gitu kan, pancing-pancing terus aja," lanjutnya.

Suatu ketika beber Ariel, ada seorang pria yang berkali-kali menanyakan tarif Ariel. Meski sudah ditolak oleh ibunya, namun pria tersebut tidak menyerah.

Bahkan, secara blak-blakan pria tersebut memasang tarif kepada Ariel. Menurut penuturannya, nilai yang dipasang cukup fantastis. Hal tersebut kemudian membuatnya tertawa.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan