Citra Kirana dan Rezky Aditya Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Wenny Ariani Galau?

  • Bagikan
Citra Kirana dan Rezky Aditya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga pada Kamis (1/12/2022) kemarin.

Dari pernikahan Citra dan Rezky, keduanya telah diakaruniai buah hati bernama Keene Atharrazka Adhitya.

Dalam unggahan Instagram Citra atau yang sering dipanggil Ciki, dia membagikan foto pernikahannya dengan keterangan doa dan harapan untuk rumah tangganya.

"Semoga rumah tangga kita selalu dilindungin Allah SWT yaaa sayang," tulis Citra.

Rezky juga tampak membagikan potret bersama sang istri. Keduanya kompak mengenakan baju adat Jawa dan berfoto di kawasan Candi Borobudur di Yogyakarta.

Rezky menuliskan rasa syukur dan harapannya untuk pernikahannya dengan Ciki. Dia juga mengungkap rasa cintanya kepada sang istri.

"1 des '22.. happy anniversary 3th sayang.. bahagia selalu, berkah dan selalu bersyukur bersama kamu Aamiinn.. i love you @citraciki," tulis Rezky.

Berbeda dengan Rezky dan Ciki, Wenny Ariani yang sempat berkonflik dengan Rezky dan mengaku memiliki anak dari suami Ciki itu tampaknya memiliki suasana hati yang berbeda.

Melalui akun instagramnya, Wenny tampak mengunggah sebuah video dan keterangan tentang rasa tegar dalam menghadapi hidup.

"Keep your eyes on the stars, and your feet on the ground (Tetap jaga matamu agar melihat ke bintang, dan kakimu tetap di daratan)," tulis Wenny.

Sebelumnya Wenny menuntut Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan klaim dirinya. Namun, belum ada kabar lanjutan mengenai kasus tersebut. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan