Ditemukan Meninggal di Parkiran, Ini Profil Ferry Mursyidan Baldan

  • Bagikan
Ferry Mursyidan Baldan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia, Jumat, (2/12/2022). Kabar duka itu turut dibagikan sejumlah rekannya di media sosial.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas wafatnya Bpk Ferry Mursidan Baldan (mantan Menteri ATR/Kepala BPN) @TheOfficialFMB. Semoga husnul khotimah. Selamat jalan Saudaraku,” tulis Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said dalam unggahannya di Twitter.

Begitu pun dengan Mantan Ketua Umum PB HMI, Arief Rosyid.

“Innalillahi wainnailaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah Kanda Ferry Mursyidan Baldan (Ketum PB HMI 1990-1992), pada hari ini di Jakarta. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Semoga diampuni segala dosa-dosanya," tulis Arief Rosyid di akun Instagram-nya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti penyebab Ferry Mursyidan mengembuskan nafas terakhirnya di usia 61 tahun. Informasi yang beredar, Ferry Mursyidan Baldan diduga meninggal dunia karena terkena serangan jantung saat berada di parkiran.

Diketahui, Ferry Mursyidan lahir 16 Juni 1961. Merupakan Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional yang menjabat dari 27 Oktober 2014 hingga 27 Juli 2016 pada Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya ia adalah anggota Komisi II DPR RI untuk periode 2004-2009 sekaligus Ketua Pansus Rancangan Undang-Undang Pemilu. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan