Mendadak Takut Masuk Penjara, Pinkan Mambo: Ampuni Saya Tuhan

  • Bagikan
Pinkan Mambo / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sambil menangis, Pinkan Mambo mengungkap jika dirinya dihantui rasa bersalah karena kerap mengeluarkan pernyataan yang kontroversial.

Dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Pinkan semakin berurai air mata saat dia memikirikan konsekuensi yang mungkin didapat dari perbuatannya.

Mantan vokalis Duo Ratu itu mengaku pernah menyaksikan video yang diunggah oleh sebuah akun Youtube. Dalam video itu dia mengenakan baju tahanan.

"Cuma saya sedih melihat Youtube memakaikan saya baju oranye gitu. Saya takut lihatnya, saya langsung peluk (anak)," kata Pinkan kepada media pada Kamis (1/12/2022).

Dia khawatir jika dirinya sampai kenapa-kenapa anaknya akan bagaimana. Terlebih kata Pinkan suaminya jarang berada di rumah.

"Iya khawatir takut kenapa-kenapa. Kalau saya enggak ada, anak-anak saya kan masih kecil. Suami saya saja syuting terus jarang di rumah," lanjutnya.

"Saya enggak mau kenapa-kenapa. Saya enggak mau meninggalkan anak-anak saya. Kalau saya sampai kenapa-kenapa, saya jadi ibu yang sangat tidak bertanggung jawab," tambah ibu lima anak tersebut.

Di lain sisi dia juga sebenarnya merasa malu kepada dirinya sendiri.

Dibalik dirinya yang selalu berjuang demi anaknya dan bertanggungbjawab, justru kelakuannya sendiri bertolak belakang.

"Tapi saya sendiri tidak bertanggung jawab sama anak-anak saya. Sudah saya cerai sering, anak saya belum total keurus," ungkapnya.

"Masih banyak yang harus diurus, bayar sekolah, enggak usah ditambah lagi bebannya. Saya mohon maaf buat keg**lokan saya selama ini," lebih lanjut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan