Merasa Bersalah Hingga Minta Ampun kepada Tuhan, Agama Pinkan Mambo Dipertanyakan

  • Bagikan
Pinkan Mambo

FAJAR.CO.ID -- Tidak satu dua kali mendapat sorotan karena ucapannya yang kontroversial, Pinkan Mambo kemudian meminta maaf telah membuat kegaduhan pada Kamis (1/12/2022).

"Saya semalam berdoa sama Tuhan, 'ampuni saya Tuhan, saya ini glok'. Saya enggak mikir sejauh itu. Sampai saya minta maaf sama Raffi, saya DM Maia sampai bikin story. Saya WA semua orang. Saya takut saya kenapa-kenapa, saya ini orang g**lok, saya ibu yang jahat," ungkapnya.

Bukan tanpa alasan Pinkan Mambo meminta maaf, dirinya takut menghadapi konsekuensi yang bisa dia terima dari perbuatannya.

"Cuma saya sedih melihat Youtube memakaikan saya baju oranye gitu. Saya takut lihatnya, saya langsung peluk (anak)," kata Pinkan kepada media pada Kamis (1/12/2022).

"Saya akan berubah jadi orang baik. Yang saya akan keluarin yang saya saja deh. Mau tidur sama lima cowok, saya keluarin. Memang benar kok dulu saya hancur," katanya, sambil menangis.

Namun, dalam pernyataan Pinkan itu, ada sebuah kalimat yang terdengar ambigu. Diketahui Pinkan Mambo menganut agama Kristen sejak 2013 lalu.

Alasannya cukup mengejutkan. Dia mengaku pindah agama karena utang. Dia mengaku memanjatkan doa dengan cara Kristiani.

"Yaudah gue tiap hari bilang ya Tuhan ini apa kalau misalnya di agama tetangga itu yang aku anut sekarang kalau emang di agama yang aku anut ini emang Tuhan nya kamu benar, aku bilang ke Tuhan tolong dong bayarin hutang aku, aku lagi punya hutang," cerita Pinkan beberapa waktu lalu.

"Tiba-tiba sepuluh menit kemudian aku mendapat bayaran itu," lanjutnya..

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan