Pinkan Mambo: Aku Nggak Bilang Maia Jahat, Tapi …

  • Bagikan
Maia dan Pinkan Mambo / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Perseteruan Maia Estianty dengan Pinkan Mambo terus berlanjut. Buntutnya Pinkan menyampaikan permintaan maaf kepada mantan rekan duetnya itu.

Hal ini disampaikan Pinkan melalui unggahan Insta Stories pada Kamis (1/12/2022) dengan keterangan 'dan seluruh fansnya Maia saya mohon maaf ya kalau salah ngomong. Permintaan maaf buat mba @maiaestiantyreal'.

"Selamat pagi teman-teman, nah ini sekarang aku mau memohon maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung aku mohon maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Pinkan.

"Dan juga semua pihak yang mungkin tersinggung aku mau minta maaf sama Maia Musry. Mohon maaf lahir batin kalau aku salah" sambungnya.

Pinkan menambahkan jika kabar yang beredar selama ini kurang benar. Kabar yang dimaksudkan adalah saat dirinya menyebut Maia sebagai orang jahat.

"Aku cuma mengklarifikasi kabar yang kurang benar. Cuma mungkin Maia miss komunikasi aja tidak bilang Maia jahat, tetapi Maia baik," jelasnya.

Dia juga berterima kasih kepada Maia karena telah membuat namanya tenar. Serta mendoakan kesuksesan Maia.

"Dan makasih udah membesarkan nama Pinkan Mambo di Indonesia. Makasih kebaikan mba Maia selama ini pokoknya yah sukses terus," tutupnya.

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan Pinkan yang sebelumnya menyebut Maia sebagai wanita jahat. Pinkan menyatakan jika Maia menyuruhnya menggugurkan kandungan.

Dia bilangnya nggak disiplin, Maia yang nggak disiplin. Maia nggak disiplin dong, masa aku hamil disuruh gugurin," ungkap Pinkan beberapa waktu lalu. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan