Romelu Lukaku Mengamuk dan Pecahkan Kaca di Stadion usai Belgia Tersingkir, Pelatih Langsung Mundur

  • Bagikan
Romelu Lukaku mengamuk usai pertandingan/BBC

FAJAR.CO.ID, DOHA—Romelu Lukaku tak bisa menerima kegagalan timnas Belgia yang tersingkir di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.  Ia mengamuk dan meninju kaca jendela di stadion hingga pecah.

Striker Chelsea, yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan itu melewatkan beberapa peluang saat Belgia ditahan imbang tanpa gol oleh Kroasia di pertandingan grup terakhir mereka.

Hasilnya memastikan Belgia - yang menempati posisi ketiga di Rusia empat tahun lalu - finis ketiga di Grup F dan tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar.

Pasca laga, Lukaku menangis dan dihibur oleh legenda Arsenal Thierry Henry, yang merupakan bagian dari tim kepelatihan Roberto Martinez di Qatar.

Tapi kesedihan sang striker segera berubah menjadi kemarahan saat dia meninju jendela ruang istirahat dalam perjalanan kembali ke ruang ganti. Ia memecahkan kacanya.

Pelatih Belgia Roberto Martinez sendiri langsung mengonfirmasi pengunduran dirinya. Ia juga mengakui bahwa hasil ini sangat disesali para pemain.

“Ketika mereka melihat diri mereka sendiri di cermin, mereka akan menyadari bahwa itu tidak cukup baik dan itulah mengapa mereka tersingkir," ujarnya di Metro. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan