Balas Pernyataan Novel Bamukmin, Ferdinand: Semoga Pemerintah Tegas ke Pengusung Khilafah

  • Bagikan
Ferdinand Hutahaean

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pegiat Media Sosial Ferdinand Hutahean, membalas pernyataan Novel Bamukmin soal harapannya pada agenda reuni 212 di Masjid At Tin, Jakarta Timur.

Ferdinand berharap, agar pemerintah lebih keras dan tegas terhadap para pengusung khilafah yang ingin mengganti ideologi bangsa.

"Semoga pemerintah lebih keras dan tegas kepada Komunis dan pengusung kilafah yg ingin mengganti ideologi bangsa yaitu Pancasila.
PKI, HTI, FPI sama-sama ormas terlarang di negara ini!," tegas Ferdinand, dikutip dari unggahan twitternya @FerdinandHutah6 (03/12/2022).

Sebelumnya, Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Ustadz Novel Bamukmin berharap, reuni 212 yang mereka digelar pada Jumat (02/11/2022) bisa membuahkan harapan-harapan yang indah bagi Indonesia.

Tidak hanya harapan, Novel yang menuding belakangan ini ulama dikriminalisasi meminta agar para penguasa untuk segera bertaubat atas hal itu.

Termasuk, meminta agar penguasa juga berhenti mendukung dan melindungi para penista agama serta segaris dengan keinginan rakyat untuk bersama-sama melawan komunis gaya baru.(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan