Jelang Kelanjutan Liga 1, Skuad PSM Makassar Mulai Lakukan Latihan di Jogja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,YOGYAKARTA -- Skuad PSM Makassar saat ini sudah berada di Yogyakarta untuk melakukan TC guna menyambut kembali bergulir kompetisi Liga 1 Indonesia.

Pasukan Ramang terbang ke Yogya pada hari Jumat 2 Desember 2022. Rencana tim akan melalukan TC dan bakal juga bakal melakukan uji coba selama berada disana.

“Tiba di Jogja Gaes, Istirahat dulu gaes,” Tulis akun @psm_makassar, Sabtu (3/12).

Rencana kompetisi Liga 1 Indonesia akan kembali di gelar dengan sistem Bubble atau terpusat dan untuk sementara di gelar tanpa penonton.

Dengan sistem tersebut rencananya adalah Liga Stadion yang nantinya akan digunakan untuk pertandingan Liga 1.

Diantaranya, di Bantul (Stadion Sultan Agung), Sleman (Stadion Maguwoharjo), Magelang (Stadion M. Soebroto), Solo (Stadion Manahan) dan Semarang (Stadion Jatidiri).

Jelang kembali bergulirnya PSM sendiri memutuskan untuk mengadakan TC di pulau Jawa tepatnya Yogyakarta.

Selain itu pelatih Bernardo Tavares mengungkap akan mencari lawan uji coba yang tentu berasal dari Liga 1 dan sudah mereka hadapi di kompetisi sebelum akhirnya Liga di tunda.

Bahkan pelatih asal Portugal itu berencana untuk menjual hak siar pertandingan uji coba tersebut untuk membantu finansial tim.

“Yang kita jajahki sekarang, kemungkinan untuk pergi ke Jawa lebih awal entah itu nantinya liga jalan atau tidak. Yang jelasnya kami jalan dulu kesana,” kata Bernardo Tavares.

“Nanti juga kita punya rencana untuk menjajahki lawan friendly match kita disana, Tentu saja nanti hak siarnya nanti kita bisa jual di tv atau kemana yang tentunya nanti bisa menambah pendapatan tim,” Tambahnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan