Kedapatan Berduaan di Indekos, Wanita Ini Mengaku Penyanyi Terkenal di Makassar

  • Bagikan

FAJSR.CO.ID, MAKASSAR - Sebanyak 5 pasangan di luar nikah digiring ke markas Polrestabes Makassar karena terciduk berduaan di dalam indekos pada Jumat (02/12/2022) malam.

Kelima pasangan tersebut tak berdaya ketika tertangkap basah oleh petugas Kepolisian. Berbagai alasan klasik pun tidak terhindarkan keluar dari para pasangan tersebut.

Salah satu wanita bahkan mengaku seorang penyanyi terkenal di Makassar. Di hadapan petugas dan awak media, oknum itu beberapa kali berteriak.

“Jangan sorot saya terus, saya ini penyanyi. Saya ini juga entertaiment,” ungkapnya saat disorot lampu kamera.

Sementara pelaku lainnya berkedok sepupu, nonton bareng Piala Dunia, sampai hanya mengaku teman tapi sudah buka-bukaan.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Reonald Simanjuntak kepada awak media mengatakan, ada 3 titik yang disasar pada razia tersebut. Jalan Boulevard, Jalan Ance Daeng Ngoyo, dan Jalan Urip Sumiharjo.

"Kami temukan yang pasangan bukan suami pernikahan di 2 lokasi. Ada kami dapatkan 5 pasangan bukan suami istri, Salah satu mengaku penyanyi lokal di Makassar," ujar Reonald, Jumat (02/12/2022).

Reonald menambahkan, dari informasi yang digali petugas pada kelima pasangan tersebut, mereka sudah lama berhubungan (berpacaran).

"Selanjutnya kita lakukan koordinasikan ke Pemerintah karena sudah ada Perda tentang hubungan di luar nikah. Masih kita dalami," tandasnya.

Lebih lanjut ditegaskan Reonald, razia indekos terus dilakukan lantaran maraknya aborsi dan banyaknya penemuan orok bayi dalam kondisi mengenaskan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan